Fadzlulloh, Muhammad Husein (2018) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TELEVISI NIMCO INDONESIA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (194kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (882kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (789kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (102kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 14.12.8095 Muhammad Husein Fadzlulloh.zip Restricted to Repository staff only Download (78MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Naskah Publikasi 14.12.8095 Muhammad Husein Fadzlulloh.pdf Restricted to Repository staff only Download (579kB) |
Abstract
NIMCO Indonesia membutuhkan sebuah media promosi sebagai upaya peningkatan nilai penjualan agar lebih dikenal oleh masyarakat di Yogyakarta dan luar Kota Yogyakarta dengan harapan meningkatnya jumlah kunjungan ke store offline dan online serta penjualan produk NIMCO Indonesia melalui media promosi iklan televisi. Perancangan media promosi iklan televisi NIMCO Indonesia ini menggunakan model perancangan prosedural dari Fred Wibowo yang sudah dikembangkan, beberapa tahapan diawali dengan gagasan atau konsep perancangan. Kemudian dari gagasan tersebut dilakukan identifikasi data lapangan dan data pustaka selanjutnya di lakukan analisis yang nantinya didapatkan sebuah informasi mengenai data dari objek penelitian. Dari analisis data-data tersebut dilakukan sintesa yang menghasilkan sebuah konsep perancangan. Setelah konsep perancangan selesai maka masuk pada tahapan Pra Produksi, Produksi dan Pasca Produksi. Perancangan ini menghasilkan suatu produk berupa iklan televisi berdurasi 30 detik yang lebih mempresentasikan citra positif perusahaan supaya lebih dikenal oleh masyarakat luas guna meningkatkan nilai penjualan perusahaan. Hasil dari perancangan ini diharapkan dapat menjadi acuan atau tolak ukur dalam mengadakan perancangan iklan televisi, baik bagi mahasiswa, desainer pemula, pengajar, dan lain sebagainya.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | perancangan video, video iklan televisi, nimco indonesia, yogyakarta | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 08 Aug 2022 06:33 | ||
Last Modified: | 12 Sep 2023 06:24 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5356 |
Actions (login required)
View Item |