Andika, Wisnu (2019) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO PROMOSI PAUD KANTIL II MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC 2D. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (246kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (564kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (56kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
source code_17.21.1072 Wisnu Andika.zip Restricted to Repository staff only Download (14MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
publikasi_17.21.1072 Wisnu Andika.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) |
Abstract
Promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa yang bertujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsinya, dengan adanya promosi produsen atau distributor mengharapkan kenaikan angka penjualan. Pada hakikatnya promosi adalah suatu bentuk komunikasi pemasaran.Yang dimaksud dengan komunikasi pemasaran adalah aktivitas pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi / membujuk. Strategi memegang peranan vital dalam penentuan keberhasilan iklan. Strategi merupakan dasar membangun sebuah merek (brand), strategi akan menjaga iklan yang dibuat, dan elemen pemasaran dalam jalur yang tepat, serta membangun kepribadian merek dengan jelas dan konsisten. Sedangkan tujuan dari dibuatnya strategi adalah usaha untuk menciptakan iklan yang efektif Beberapa saran untuk mengembangkan video promosi ini agar dimasa mendatang menjadi lebih baik dan menarik, Oleh karena itu saran yang dapat diberikan oleh penulis antara lain Menambah keahlian lebih dalam membuat desain grafis sehingga dalam pembuatan desain lebih baik lagi. Perbanyak referensi tentang desain grafis sehingga menambah ilmu dalam pembuatan desain agar lebih baik lagi .Perbanyak menggunakan efek-efek pada Adobe After Effect Cs6 hingga mendapatkan animasi yang menarik.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Vidio Promosi, Iklan, Paud, Adobe After Effect, Animasi, 2D | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 03 Aug 2022 06:41 | ||
Last Modified: | 08 Sep 2023 01:46 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/4869 |
Actions (login required)
View Item |