PEMBUATAN IKLAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA COFFE SHOP KALI PETUNG MERAPI MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Iswara, Yogi Jaya (2022) PEMBUATAN IKLAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA COFFE SHOP KALI PETUNG MERAPI MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (882kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (291kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (924kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (69kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code-17.12.0291-Yogi Jaya Iswara - Yogi Jaya Iswara.zip
Restricted to Repository staff only

Download (215MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-17.12.0291-Yogi Jaya Iswara - Yogi Jaya Iswara.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (702kB)

Abstract

Kopi Kali Petung merapi merupakan salah satu tempat coffe shop yang beralamat di Petung, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat ini dalam mempromosikan coffe shop, Kopi Kali Petung menggunakan media foto. Akan tetapi, ada beberapa informasi yang membutuhkan ilustrasi visual lebih lanjut seperti, informasi detail Daftar menu, suasana dalam coffe shop, alamat coffe shop dan penawaran-penawaran produk kopi kali petung lainnya. Penggunaan media informasi saat ini, terutama di media video, memberikan daya tarik tersendiri. Ini karena video memiliki karakteristik khusus, yaitu kombinasi gambar, suara dan gerak. Karena sifat visual dan kombinasi warna, suara dan gerakan, media video terlihat jelas dan nyata. Karena itu pesan yang disampaikan menarik perhatian konsumen. Berdasarkan uraian di atas penulis mengambil judul Pembuatan Iklan Media Sosial sebagai media promosi pada coffe shop kali petung Merapi menggunakan Teknik live shoot dan motion graphic. Hasil video ditampilkan dan diiklankan di Instagram. Video Iklan Pada kopi kali petung merapi Menggunakan Teknik LiveShoot dan Motion Graphic.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Bernadhed
Uncontrolled Keywords: Kopi Kali Petung Merapi , Video iklan, liveshoot, motion graphic, Coffee of Kali Petung Merapi, advertising video
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 08 Jun 2022 04:39
Last Modified: 08 Aug 2023 01:38
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/447

Actions (login required)

View Item View Item