VIDEO IKLAN WARKOP MULYADI MENGGUNAKAN MOTION GRAPHIC

Aji, Darmawan Bayu (2018) VIDEO IKLAN WARKOP MULYADI MENGGUNAKAN MOTION GRAPHIC. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (288kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (67kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Warkop Mulyadi adalah nama kedai kopi. yang menjual kopi premium dari berbagai daerah. memiliki desain modern yang berbeda dari yang lain, sederhana dan terlihat nyaman. Produk Warkop Mulyadi memberikan potensi dengan produk toko lain yang lebih besar. Sejak Warkop Mulyadi didirikan, promosi yang dibuat oleh pemilik hanya menggunakan komunikasi mulut dan media sosial dan juga untuk promosi seperti facebook dan instagram. Rupanya media ini dianggap minim karena hanya menampilkan teks dan gambar. Untuk menggantikan cara video dibuat. Video ini akan menggunakan teknik Liveshot dan Motion Graphic yang akan membuat video lebih menarik.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Nugraha, Bhanu Sri
Uncontrolled Keywords: Media promotion, Multimedia, Motion Graphic, Adobe after Effects CS6, Adobe Premiere CS6
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 11 Jul 2022 06:59
Last Modified: 13 Sep 2023 03:45
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3805

Actions (login required)

View Item View Item