Marlina, Niken Tri (2018) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN DIGITAL MAGAZINE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PENGGANTI BROSUR PRODUK DI DEALER RESMI HYUNDAI MOBIL YOGYAKARTA. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (759kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (65kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
SOURCE CODE Restricted to Repository staff only Download (0B) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_13.02.8559 Niken Tri Marlina.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PT. Hyundai Motor Indonesia sebagai distributor tunggal dan PT. Hyundai Mobil Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek, telah berdiri sejak tahun 1995 yang memiliki visi sebagai perusahaan yang menempatkan pelanggan melalui pengembangan yang berpusat pada manusia ramah lingkungan dengan inovasi teknologi. Dealer Mobil Hyundai di Yogyakarta diperlukan media promosi lebih menarik dan menarik yang tidak hanya berisi informasi teks dan gambar saja. Oleh karena itu, dalam tulisan ini penulis menyajikan desain dan pembuatan berbasis android digital majalah dengan lima elemen penting sekaligus terkandung di dalamnya yaitu teks, Gambar, Audio, Video, dan animasi. Pada Dealer Mobil Hyundai Yogyakarta semua informasi terkait menggunakan perangkat lunak Android Studio dan pembuatan ini berbasis android digital majalah semuanya, mulai dari pembuatan konsep dasar desain, desain bagian unsur-unsur penting yang terkandung di dalamnya, kemudian mempersiapkan alur atau urutan tampilan informasi di majalah digital, dan yang terakhir menggabungkan keseluruhan informasi dalam perangkat lunak. Digital magazine ini diharapkan dapat memberikan informasi dan promosi mengenai produk yang ada di Dealer Hyundai Mobil Yogyakarta dengan lebih efektif dan efisien untuk menarik minat publik dalam memilih produk otomotif terutama mobil.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Media Promosi, PT. Hyundai Motor Indonesia, Digital Magazine, Media promotion, PT Hyundai Motor Indonesia, Digital Magazine. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 11 Jul 2022 02:06 | ||
Last Modified: | 13 Sep 2023 03:15 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3720 |
Actions (login required)
View Item |