PEMBUATAN VIDEO IKLAN KEDAI SUKA SUKA MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Bodrosari, Pradita Christanti (2019) PEMBUATAN VIDEO IKLAN KEDAI SUKA SUKA MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (254kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (905kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (39kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_16.02.9267.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (926kB)

Abstract

Kedai Suka Suka yaitu tempat makan anak muda yang memiliki keunikan rasa makanan dan banyaknya aneka makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Kedai Suka Suka ini beralamat di Jl Stasiun Prambanan Kios Tegalharjo, Kb. Dalem Kidul, Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57454. Pengumpulan sumber dan jenis data yang digunakan diperoleh melalui studi lapangan dan studi keperpustakaan. Diantaranya dengan melakukan observasi dan interview langsung pada objek penelitian serta ditunjang dengan literatur-literatur yang sesuai. Dari kendala penelitian ditemukan kendala yaitu permasalahan bagaimana cara untuk lebih meyakinkan customer terhadap Kedai Suka Suka. Video Iklan merupakan sebuah “media promosi” yang digunakan untuk mendorong dan membujuk khalayak ramai agar tertarik pada objek “Kedai Suka Suka”. Media lama yang digunakan objek yaitu media gambar atau foto yang di promosikan melalui media sosial. Media lama tersebut sudah banyak digunakan dan media tersebut hanya menampilkan secara gambar saja. Solusi untuk menangani permasalahan diatas perlu adanya media video promosi menggunakan teknik live shoot dan motion graphic. Tujuan adanya video promosi menggunakan teknik live shoot dan motion graphic ini dapat menyajikan iklan secara video, teks, audio, animasi. Tujuan pembuatan media promosi video iklan “Kedai Suka Suka” sebagai upaya meningkat nilai penjualan objek tersebut.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Mustopa, Ali
Uncontrolled Keywords: Motion Graphic, Live Shoot, video promosi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 08 Jul 2022 07:48
Last Modified: 04 Sep 2023 04:02
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3688

Actions (login required)

View Item View Item