Oktaviano, Wirahadi Madya (2019) PEMBUATAN IKLAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DI NINE APPAREL. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (228kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (68kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_Wirahadi Madya.zip Restricted to Repository staff only Download (34MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_16.02.9261 Wirahadi Madya.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Nine Apparel adalah suatu badan usaha yang bergerak di bidang pembuatan jersey futsal yang memiliki beberapa sablon dan bahan pilihan seperti, Berbahan dry fit dan Polynike dan Sablon Polyflex, Yang dimana bahan tersebut menunjang kenyamanan ketika digunakan saat aktifitas olahraga. Dalam penerapan iklan promosi saat ini, Nine Apparel masih sebatas menggunakan foto, yang dimana foto tersebut di upload di beberapa akun sosial media milik Nine Apparel. Maka dengan adanya media promosi berupa video yang menggunakan Teknik Motion Graphic, diharapkan mampu membantu menyebarkan informasi tentang Nine Apparel sehingga bisa mencapai tujuan yang maksimal dari yang diharapkan, Dalam pembuatan iklan dengan motion graphic pada Nine Apparel diharapkan mampu memaksimalkan setiap kelebihan yang dimiliki oleh animasi,sehingga menjadikan iklan lebih hidup sehingga menarik perhatian konsumen untuk melihat iklan yang telah dibuat.Konsumen juga diharapkan mampu untuk lebih mudah memahami pesan yang terkandung dlam iklan tersebut, setelah konsumen memahami pesan yang disampaikan iklan, diharapkan konsumen akan tertarik dan melakukan pembelian produk jersey pada Nine Apparel. Dengan terjadinya pembelian maka diharpakan akan mampu meningkatkan penjualan produk jersey pada Nine Apparel.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Iklan. Motion Graphic, Nine Apparel, Advertising | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 08 Jul 2022 03:30 | ||
Last Modified: | 04 Sep 2023 03:52 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3624 |
Actions (login required)
View Item |