PEMBUATAN IKLAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DI NINE APPAREL

Oktaviano, Wirahadi Madya (2019) PEMBUATAN IKLAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DI NINE APPAREL. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (228kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (68kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_Wirahadi Madya.zip
Restricted to Repository staff only

Download (34MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_16.02.9261 Wirahadi Madya.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Nine Apparel adalah suatu badan usaha yang bergerak di bidang pembuatan jersey futsal yang memiliki beberapa sablon dan bahan pilihan seperti, Berbahan dry fit dan Polynike dan Sablon Polyflex, Yang dimana bahan tersebut menunjang kenyamanan ketika digunakan saat aktifitas olahraga. Dalam penerapan iklan promosi saat ini, Nine Apparel masih sebatas menggunakan foto, yang dimana foto tersebut di upload di beberapa akun sosial media milik Nine Apparel. Maka dengan adanya media promosi berupa video yang menggunakan Teknik Motion Graphic, diharapkan mampu membantu menyebarkan informasi tentang Nine Apparel sehingga bisa mencapai tujuan yang maksimal dari yang diharapkan, Dalam pembuatan iklan dengan motion graphic pada Nine Apparel diharapkan mampu memaksimalkan setiap kelebihan yang dimiliki oleh animasi,sehingga menjadikan iklan lebih hidup sehingga menarik perhatian konsumen untuk melihat iklan yang telah dibuat.Konsumen juga diharapkan mampu untuk lebih mudah memahami pesan yang terkandung dlam iklan tersebut, setelah konsumen memahami pesan yang disampaikan iklan, diharapkan konsumen akan tertarik dan melakukan pembelian produk jersey pada Nine Apparel. Dengan terjadinya pembelian maka diharpakan akan mampu meningkatkan penjualan produk jersey pada Nine Apparel.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Nugraha, Bhanu Sri
Uncontrolled Keywords: Iklan. Motion Graphic, Nine Apparel, Advertising
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 08 Jul 2022 03:30
Last Modified: 04 Sep 2023 03:52
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3624

Actions (login required)

View Item View Item