PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN HAMZAH BATIK MENGGUNAKAN METODE LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Dwicahyo, Ginanjar (2019) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN HAMZAH BATIK MENGGUNAKAN METODE LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (225kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (613kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (815kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (102kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_16.02.9275 Ginanjar Dwicahyo.zip
Restricted to Repository staff only

Download (67MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_16.02.9275 Ginanjar Dwicahyo.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (852kB)

Abstract

Hamzah Batik Yogyakarta merupakan salah satu lokasi wisata belanja dunia batik dan cindramata yang berada tepat di bahu barat jalan Malioboro. Bangunan 3 lantai ini terdiri dari counter batik, oleh-oleh makanan dan jamu herbal pada lantai 1, lantai 2 untuk counter kerajinan dan cindramata dan lantai 3 untuk resto cafe yang bersebelahan dengan kantor Hamzah batik. Dengan nuansa kearifan lokal, Hamzah Batik tumbuh menjadi lokasi representasi yang dapat meningkatkan pariwisata Yogyakarta. Kebutuhan untuk mendapatkan informasi yang cepat, akurat dan akurat telah terbukti sangat penting bagi semua lapisan masyarakat. Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya promosi dan informasi media seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi. Iklan visual berbasis video adalah pilihan untuk mengirimkan informasi dengan cepat dan saat ini sangat diminati oleh banyak orang. Oleh karena itu, penulis mengangkat masalah ini sebagai topik tugas akhir yang berjudul "Merancang dan Membuat Iklan Hamzah Batik Menggunakan Metode Live Shoot dan Motion graphics". Sehingga Iklan yang dibuat dapat dimanfaatkan sebagai keperluan promosi.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
-, Bernadhed
Uncontrolled Keywords: Iklan, Live Shoot, Motion graphic, Video, Promosi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 08 Jul 2022 02:53
Last Modified: 04 Sep 2023 04:16
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3613

Actions (login required)

View Item View Item