ANALISIS MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM ACARA CERITA INDONESIA PADA KANAL YOUTUBE DGD INDONESIA (Studi Kasus : PT. Aseli Dagadu Djokdja)

Chalifatulloh, Achmad (2022) ANALISIS MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM ACARA CERITA INDONESIA PADA KANAL YOUTUBE DGD INDONESIA (Studi Kasus : PT. Aseli Dagadu Djokdja). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (426kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (858kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (219kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_17.06.0339_Achmad.Chalifatulloh - Achmad Chalifatulloh.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)

Abstract

Perkembangan teknologi mengubah pola komunikasi menjadi lebih mudah, kita dapat mengakses informasi yang ada di seluruh belahan dunia dengan cepat dan aktual. media sosial juga memberikan kemudahan sebagai media pemasaran dengan membuka peluang bagi para pelaku usaha untuk memasarkan produknya ke jangkauan yang lebih uas. YouTube dengan jumlah pengguna terbanyak diseluruh dunia menawarkan konten video sebagai konten unggulannya. Namun masih banyak pelaku usaha yang belum sepenuhnya beradaptasi di era digital saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses manajemen produksi program acara Cerita Indonesia guna membangun citra merek DGD Indonesia. Jenis penelitian ini menggunakan kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi, dan studi pustaka yang relevan dengan penelitian ini. validitas data yang penulis gunakan yaitu riangulasi data atau sumber, yaitu membandingkan derajat kepercayaan suatu informasi yang diperoleh melalui sumber yang berbeda. Hasil penelitian ini yang menunjukan bahwa PT. Aseli Dagadu Djokdja walau diliputi dengan keterbatasan anggaran dan tenaga, mampu menghasilkan sebuah program acara yang menarik dan memiliki value lebih, melalui proses manajemen produksi yang dipersiapkan dan dikerjakan dengan persiapan yang matang.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Yudhistira, Nurfian
Uncontrolled Keywords: YouTube; Manajemen produksi; Program acara
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 01 Jul 2022 07:05
Last Modified: 05 Aug 2023 02:46
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3394

Actions (login required)

View Item View Item