Nugroho, Rafi Danang Adhy (2025) PEMBUATAN VIDEO PROMOSI MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION TRACKING PADA UMKM DI BREBES. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (719kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (753kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (40kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
![]() |
Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 22.01.4817.zip Restricted to Repository staff only Download (137MB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan pemasaran industri kreatif yang semakin meluas menyebabkan strategi pemasaran yang digunakan oleh suatu brand perluditingkatkan untuk menjadi kunci dalam meningkatkan daya tarik brand tersebut. Salah satu strategi pemasaran diantaranya adalah melakukan promosi menggunakan sebuah video. Video yang digunakan untuk promosi biasanya dirancang untuk memberikan informasi penting akan suatu brand yang dikemassemenarik mungkin agar menarik perhatian konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang dan membuat video promosi Telor Asin MahdiJaya dengan menggabungkan teknik live shoot dan motion tracking.Teknik live shoot digunakan untuk menangkap visual produk secara nyata, sehingga memberikan kesan autentik dan meyakinkan kepada audiens. Sementara itu, motion tracking dimanfaatkan untuk menambahkan elemen grafis yang dapat memberikaninformasi yang lebih interaktif serta kesan yang lebih estetis. Proses perancanganvideo ini melalui tiga tahap, yaitu pra-produksi, produksi, dan pasca-produksi. Hasil dari penelitian diharapkan dapat membantu meningkatkan citra serta, memperluas jangkauan pemasaran dari brand Telor Asin Mahdi Jaya.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Motion Tracking, Live Shoot, Promosi, Media Sosial, Kuliner | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Teknik Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 17 Sep 2025 04:44 | ||
Last Modified: | 17 Sep 2025 04:44 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/30717 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |