STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PAKAIAN BEKAS (THRIFT) PADA EVENT JOGJA SECOND FEST

Putri, Annisya Mutiara (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PAKAIAN BEKAS (THRIFT) PADA EVENT JOGJA SECOND FEST. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (465kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (82kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (564kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi promosi di event Jogja Second Fest melalui thrifting. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara dan studi dokumentasi. Wawancara dilakukan terhadap satu orang informan yang berperan terkait aktivitas komunikasi pemasaran di event Jogja Second Fest.Hasil penelitian menunjukan bahwa pada tahapan perencanaan strategi komunikasi pemasaran, Jogja Second Fest dapat mengoptimalkan postingan pada Instagram story dan postingan di feed, dengan membuat timelin eunggahan untuk Instagram story dan postingan dapat menjadikan Jogja Second Fest konsisten dalam menyajikan konten khususnya pada Instagram story. JogjaSecondFest dapat lebih fokus pada konten video Instagram terutama untuk konten reels. Karena memanfaatkan konten video reels dapat menjangkau audiens menjadi semakin luas. Dan dapat menjadi solusi terhadap pengenalan event Jogja Second Fest.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Nurussa'adah, Erfina
Uncontrolled Keywords: Thrifting, Sosial Media, Strategi Promosi
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Sep 2025 06:39
Last Modified: 09 Sep 2025 06:39
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/30556

Actions (login required)

View Item View Item