Humaira, Nada (2025) {JALUR BISNIS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BUWANI COFFEE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (506kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (115kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
Abstract
Perencanaan ini bertujuan untuk dapat merumuskan strategi pada pengembangan usaha Buwani Coffee dengan berfokus pada pengaruh konsep pemasaran dan branding terhadap Keputusan pembelian konsumen. pada industri ini, pengelolaan dan juga pemasaran yang efektif menjadi kunci utama untuk dapat menarik dan mempertahankan loyalitas pelanggan. Dalam perencanaan ini menyajikan analisis secara mendalam mengenai kondisi pasar, segmentasi pelanggan, dan strategi pemasaran produk secara relevan, yang termasuk penggunaan media sosial sebagai sarana promosi dan inovasi produk. Dengan melakukan penguatan branding melalui penguatan konsep usaha, dan identitas visual akan menjadi fokus utama untuk membangun loyalitas pelanggan dan citra positif usaha. Dalam bisnis plan ini mencangkup laporan keuangan, analisis resiko, dan langkah implementasi strategi usaha secara bertahap. Dengan pendekatan ini, diharapkan usaha Buwani Coffee mampu meningkatkan daya saing, memperluas pangsa pasar, dan menciptakan pertumbuhan usaha berkelanjutan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Hasil dari perencanaan ini akan memberikan panduan strategis bagi mahasiswa untuk bisa memaksimalkan potensi pada pemasaran dan branding untuk dapat mencapai tujuan bisnis yang diinginkan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Pertumbuhan Berkelanjutan, Perilaku Konsumen, Proposisi Nilai | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 14 Aug 2025 07:33 | ||
Last Modified: | 14 Aug 2025 07:33 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/30372 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |