{SKEMA ARTIKEL JURNAL} IMPLEMENTASI AIDA DALAM PEMBUATAN KONTEN INSTAGRAM @fitacademy_id UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Cantika, Ardyta Sherly Rindhy (2025) {SKEMA ARTIKEL JURNAL} IMPLEMENTASI AIDA DALAM PEMBUATAN KONTEN INSTAGRAM @fitacademy_id UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (404kB)
[img] Text (ISI)
ISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Yudaninggar, Kartika Sari
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness, Instagram, Fitacademy, Model Aida, Media Sosial
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 24 Jun 2025 03:59
Last Modified: 24 Jun 2025 07:39
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29913

Actions (login required)

View Item View Item