{SKEMA ARTIKEL JURNAL} PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN USAHA ULTRA MIKRO DAN MIKRO (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PENGUSAHA PEREMPUAN DI KABUPATEN PESAWARAN - LAMPUNG)

Ahya, Abdul Hamid (2024) {SKEMA ARTIKEL JURNAL} PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN USAHA ULTRA MIKRO DAN MIKRO (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PENGUSAHA PEREMPUAN DI KABUPATEN PESAWARAN - LAMPUNG). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (339kB)
[img] Text (ISI)
ISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (820kB)
Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Astria, Kadek Kiki
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Pesawaran, Sosial Media, UMKM, Wanita
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Jun 2025 07:09
Last Modified: 18 Jun 2025 07:09
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29896

Actions (login required)

View Item View Item