STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN PENERAPAN SERVICE EXCELLENCE COLORTONES KOFFIE & STUDIO

Prasetya, Malika Adhis (2025) STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN PENERAPAN SERVICE EXCELLENCE COLORTONES KOFFIE & STUDIO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (492kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (322kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (80kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)

Abstract

Pesatnya perkembangan teknologi meningkatkan persaingan di sektor Food and Beverage. Perusahaan dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif dalam mempertahankan loyalitas pelanggan dan adanya kualitas produk yang harus dijaga. Loyalitas mencerminkan hubungan positif antara pelanggan dan perusahaan, yang mendorong pembelian ulang dan memperkecil kemungkinan pelanggan beralih ke kompetitor. Sebagai upaya mempertahankan loyalitas, Customer Relationship Management menjadi salah satu faktor penting, diikuti dengan, kualitas pelayanan yang meningkat secara konsisten, dan interaksi ramah dari frontliners. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi Colortones Koffie & Studio di Yogyakarta dalam meningkatkan loyalitas pelanggan melalui penerapan service excellent serta melihat skala loyalitas konsumen Colortones Koffie & Studio yang sesuai dengan kriteria . Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kualitatif dengan data primer sebagai sumber data yang diperoleh dari hasil wawancara dan metode deskriptif kualitatif terhitung selama 1 (Satu) Semester di tahun 2024/2025 di Colortones Koffie & Studio Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Nurussa'adah, Erfina
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Prima, Loyalitas Pelanggan, Manajemen Hubungan Pelanggan
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Apr 2025 06:37
Last Modified: 22 Apr 2025 06:37
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29586

Actions (login required)

View Item View Item