-, Krisnamurtiaji (2020) PEMBUATAN VIDEO OPENING BUMPER LOGO 3D UNTUK RUMAH PRODUKSI "FIT-K PRODUCTION" YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (890kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (233kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (109kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code-14.11.7616-Krisnamurtiaji - Krisna murtiaji.rar Restricted to Repository staff only Download (35MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-14.11.7616-Krisnamurtiaji - Krisna murtiaji.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Di era globalisasi ini, perkembangan bumper video sangat cepat, banyak tipe baru sudah mulai muncul ke publik, salah satunya adalah 3D, tipe ini membuat bemper yang terlihat lebih nyata. Pembuatan bemper video 2D adalah hal biasa, perlu pemodelan 3D untuk membuat objek terlihat lebih hidup dan menarik. Multimedia adalah salah satu solusi untuk menyelesaikan masalah di atas, banyak perusahaan atau rumah produksi yang menggunakan multimedia untuk perkenalan media maupun promosi. Strategi positioning pada multimedia adalah salah satu solusi. Konsep positioning sebagai dasar dari strategi pemasaran menjadi dasar yang populer dari pengembangan strategi kreatif. Gagasan umum dari positioning adalah menempatkan sebuah produk untuk mendapatkan posisi yang baik dalam benak konsumen. Promosi yang menarik akan membuat nama perusahaan atau rumah produksi akan terkenal dan diingat oleh audiens. Banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya adalah pembuatan Video Opening Bumper Logo 3D. Dalam penelitian ini, penulis menjadikan video bumper sebagai media untuk perkenalan dan promosi yang akan membuat audiens mengingat nama perusahaan atau rumah produksi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | 3D, Bumper, Logo, Fit-K Production | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 28 Jun 2022 01:42 | ||
Last Modified: | 22 Aug 2023 06:19 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2918 |
Actions (login required)
View Item |