{SKEMA ARTIKEL JURNAL} STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ECC DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ecc.co.id

Nata, Albi Dian (2024) {SKEMA ARTIKEL JURNAL} STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ECC DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ecc.co.id. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (371kB)
[img] Text (ISI)
ISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB)
Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Nurussa'adah, Erfina
Uncontrolled Keywords: ECC, Instagram, Brand Awareness, Komunikasi Pemasaran
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Mar 2025 04:43
Last Modified: 25 Mar 2025 04:43
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29137

Actions (login required)

View Item View Item