Awang, Yosua (2020) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN BRAND MASTERMAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (322kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (688kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (727kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (813kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (60kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code- 13.12.7622 - Yosua Awang - Yosua Awang.zip Restricted to Repository staff only Download (70MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-13.12.7622 - Yosua Awang - Yosua Awang.pdf Restricted to Repository staff only Download (550kB) |
Abstract
Masterman adalah salah satu brand apparel asli Indonesia yang diproduksi oleh PT. Cakra Kreasi Garmindo. Perusahaan perseorangan ini sendiri bergerak di bidang tekstil dan terus berkembang, pada tahun 1991 untuk pertama kalinya mengekspor merek pakaian wanita milik perusahaan ke wilayah Afrika. Perusahaan lebih mengutamakan kenyamanan konsumen saat menggunakan produknya dan dengan harga yang terjangkau. Dilihat dari data pengguna layanan belanja online di Indonesia, pihaknya melihat ini sebagai peluang agar produknya juga bisa diterima di seluruh Indonesia. Iklan sebagai media promosi untuk sebuah perusahaan atau instansi sudah banyak dipakai dan semakin berkembang. Iklan Video merupakan jenis multimedia yang banyak digunakan untuk mengkomunikasikan pesan berbagai macam produk dan jasa kepada masyarakat semakin menariknya konten iklan video yang disampaikan maka semakin banyak penonton yang tertarik akan iklan tersebut. Iklan yang dibuat penulis adalah iklan promosi dengan menggunakan teknik live shoot dan motion grafik. Iklan ini akan digunakan sebagai media promosi Brand Masterman kepada masyarakat atau calon konsumen tentang informasi produk dan bagaimana cara mendapatkan produk. Untuk itu iklan harus dibuat semenarik mungkin agar simple dan mudah dipahami oleh penonton.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Live Shoot, Motion Graphic, Masterman | ||
Subjects: | 700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 770 Seni fotografi, komputer, dan sinematografi 700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 777 Sinematografi dan videografi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 27 Jun 2022 07:33 | ||
Last Modified: | 21 Aug 2023 02:10 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2886 |
Actions (login required)
View Item |