PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JINAWI KOPI YOGYAKARTA

Pamungkas, Hendro Bayu (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JINAWI KOPI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (798kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (297kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (69kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (574kB)

Abstract

Sebagai ujung tombak perusahaan seorang karyawan hendaknya mampu memahami mengenai komunikasi yang tepat terhadap pelanggan. Karena cara berkomunikasi karyawan kepada pelanggan menentukan kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh komunikasi interpersonal karyawan terhadap kepuasan pelanggan di Jinawi Kopi Yogyakarta. Jenis penelitian yaitu kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah konsumen di Jinawi Kopi Kabupaten Sleman. Teknik pengambilan sampel menggunakan perhitungan Hair et al., (2010) berjumlah 72 responden. Instrumen yang digunakan yaitu kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana. Kesimpulan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan komunikasi interpersonal karyawan terhadap kepuasan pelanggan di Jinawi Kopi Yogyakarta, dengan p-value < 0,05. Sumbangan variabel komunikasi interpersonal karyawan terhadap kepuasan pelanggan di Jinawi Kopi Yogyakarta sebesar 42,40%, sedangkan sisanya sebesar 57,60% dipengaruhi faktor lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Astria, Kadek Kiki
Uncontrolled Keywords: Kopi, Yogyakarta, Pelanggan
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Mar 2025 03:19
Last Modified: 10 Mar 2025 03:19
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28756

Actions (login required)

View Item View Item