STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BISNIS SANTO SURUH DALAM MEMBANGUN KETERTARIKAN KONSUMEN

Setiawan, Rois (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BISNIS SANTO SURUH DALAM MEMBANGUN KETERTARIKAN KONSUMEN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (624kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (361kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (82kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB)

Abstract

Lapangan kerja di Indonesia didominasi dengan pekerja informal/serabutan yang membuat belum terjaminya penghasilan dan nasib dari para pekerja. Santo Suruh adalah inovasi dalam bisnis layanan jasa yang menawarkan kemitraan dengan para pekerja informal dengan menawarkan berbagai macam layanan jasa yang dibutuhkan oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan strategi Santo Suruh dalam membangun ketertarikan konsumen dengan pola marketing komunikasi. Pendekatan penelitian ini kualitatif deskriptif dengan jenis penelitian interpretif, teknik pengambilan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian diketahui Santo Suruh menerapkan marketing mix 9 P dalam strategi komunikasi pemasaran yang terdiri dari Product, Price, Place, Promotion, People, Phisycal evidence, Process, Public relation dan Power. Lalu aspek dalam membangun ketertarikan konsumen melalui empat (4) tahapan yaitu; Attention, Interest, Desire dan Action.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Adiyanto, Wiwid
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Marketing Mix, Ketertarikan Konsumen, Santo Suruh
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 06 Mar 2025 01:28
Last Modified: 06 Mar 2025 01:28
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28724

Actions (login required)

View Item View Item