Setiawan, Rois (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BISNIS SANTO SURUH DALAM MEMBANGUN KETERTARIKAN KONSUMEN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (624kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (361kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (692kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (82kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (449kB) |
Abstract
Lapangan kerja di Indonesia didominasi dengan pekerja informal/serabutan yang membuat belum terjaminya penghasilan dan nasib dari para pekerja. Santo Suruh adalah inovasi dalam bisnis layanan jasa yang menawarkan kemitraan dengan para pekerja informal dengan menawarkan berbagai macam layanan jasa yang dibutuhkan oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan strategi Santo Suruh dalam membangun ketertarikan konsumen dengan pola marketing komunikasi. Pendekatan penelitian ini kualitatif deskriptif dengan jenis penelitian interpretif, teknik pengambilan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian diketahui Santo Suruh menerapkan marketing mix 9 P dalam strategi komunikasi pemasaran yang terdiri dari Product, Price, Place, Promotion, People, Phisycal evidence, Process, Public relation dan Power. Lalu aspek dalam membangun ketertarikan konsumen melalui empat (4) tahapan yaitu; Attention, Interest, Desire dan Action.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Marketing Mix, Ketertarikan Konsumen, Santo Suruh | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 06 Mar 2025 01:28 | ||
Last Modified: | 06 Mar 2025 01:28 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28724 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |