Utomo, Prabowo Meidy (2024) PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE DI DASMU WORKS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (942kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (177kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (682kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (798kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (44kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 19.12.1339.zip Restricted to Repository staff only Download (15MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (469kB) |
Abstract
Pertumbuhan bisnis kedai kopi saat ini sangat pesat di beberapa tahun terakhir. Membuat turunnya tingkat penjualan di beberapa kedai salah satunya Dasmu Works merupakan kedai kopi yang berdiri pada tahun 2017 bertempat di Yogyakarta. Kurangnya tingkat penjualan dan kepercayaan masyarakat terhadap kedai, maka dari itu kedai kopi ini membutuhkan sebuah media informasi beserta promosi untuk meningkatkan citra kedai dan nilai penjualan agar lebih dikenal oleh masyarakat kota Yogyakarta maupun luar kota Yogyakarta. Menggunakan video agar mampu memberikan pengenalan serta promosi produk secara merinci bagi orang banyak. Video company profile menjadi salah satu media promosi yang digunakan oleh kedai-kedai kopi. Metode penelitian untuk perancangan video company profile kedai kopi ini menggunakan metode wawancara dan metode observasi. Kegiatan pengabdian masyarakat mengenai pemanfaatan digital marketing ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman serta dapat menginspirasi pelaku kedai kopi dalam memanfaatkan teknologi internet dan jejaring sosial sebagai alat untuk menjalankan bisnisnya. Penilitian ini menghasilkan video company profile yang memberikan informasi mengenai fasilitas, menu produk, dan lokasi Dasmu Works untuk membantu mempromosikan kedai tersebut.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video, Company Profile, Promosi, Kedai Kopi, Media Sosial | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Dec 2024 01:24 | ||
Last Modified: | 10 Dec 2024 01:24 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28688 |
Actions (login required)
View Item |