PEMBUATAN IKLAN PRODUK KEBABLIONS FOODMENGGUNAKAN KONSEP MOTION GRAPHIC

Saputra, Raja Ripal (2024) PEMBUATAN IKLAN PRODUK KEBABLIONS FOODMENGGUNAKAN KONSEP MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (700kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (146kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (36kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 19.82.0696.zip
Restricted to Repository staff only

Download (76MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggabungkan analisis periklanan dan metode survei konsumen. Kami menganalisis berbagai iklan iklan kebab yang mengutamakanfaktor-faktor seperti tampilan visual, pesan, dan promosi harga. Survei konsumendigunakan untuk mengukur pengaruh iklan tersebut terhadap minat dan keputusankonsumen dalam pembelian produk kebab. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi periklanan yang kreatif daninformasi dapat meningkatkan minat konsumen terhadap produk kebabdanmempengruhi keputusan pembeliannya. Selain itu, promosi harga dan penawarankhusus juga berperan penting dalam menarik konsumen. Penelitian ini memberikan pemahaman mendalam mengenai strategi periklanan pada iklan kebab dan bagaimana pengaruhnya terhadap perilakukonsumen. Hasil penelitian ini dapat memberikan panduan berharga bagi pemangku kepentingan industri makanan untuk merancang iklan promosi yanglebih efektif dan memaksimalkan dampaknya terhadap minat dan pembeliankonsumen. Hasil skor sebesar 66,67% atau termasuk dalam kategori “Baik”. Sedangkan penilaian oleh masyarakat umum tentang kualitas animasi secarakeseluruhan mendapat skor sebesar 66,57% atau termasuk dalamkategori “Baik”.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Haryoko, Haryoko
Uncontrolled Keywords: Motion Graphic, 2D Animation, Minat, Iklan, Lions Foods
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Teknologi Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Nov 2024 01:31
Last Modified: 25 Nov 2024 01:31
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28331

Actions (login required)

View Item View Item