Putri, Geyaninda Loka (2024) PENGARUH KUALITAS KONTEN INSTAGRAM KEMBANG JAYA WEDDING SERVICE TERHADAP KEPUTUSAN FOLLOWERS INSTAGRAM MENGGUNAKAN JASA LAYANAN PERNIKAHAN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (451kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (712kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (963kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (135kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (722kB) |
Abstract
Kembang Jaya Wedding service merupakan salah satu jasa layanan pernikahan yang cukup besar di Klaten. Kembang Jaya Wedding Service menggunakan Instagram untuk kegiatan promosi jasa layanan yang di tawarkan. Penelitian ini ingin mengetahui apakah kualitas konten pada akun Instagram Kembang Jaya Wedding Service apakah mempengaruhi Keputusan Pembelian, yang mana Kualitas Konten sebagai variable independent (X) dan Keputusan Pembelian sebagai variable dependen (Y). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Konten pada akun Instagram @kembangjayaweddingservice terhadap Keputusan Followers dalam menggunakan jasa layanan pernikahan Kembang Jaya dan Mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Konten pada akun Instagram @kembangjayaweddingservice terhadap Keputusan Followers dalam menggunakan jasa layanan pernikahan Kembang Jaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Populasi pada penelitian ini adalah followers dari akun Instagram Kembang Jaya Wedding Service dari followers tersebut diambil sampel sejumlah 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Konten Instagram Kembang Jaya Wedding service terhadap Keputusan Followers dalam menggunakan jasa Layanan pernikahan Kembang Jaya sebesar 69,7%.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | nstagram, Kualitas Konten, Keputusan pembelian | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 12 Nov 2024 03:02 | ||
Last Modified: | 12 Nov 2024 03:02 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/27947 |
Actions (login required)
View Item |