Abadi, Philip Alfareno Setia (2020) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO PROMOSI MAK SEMARANGAN RESTO YOGYAKARTA MENGGUNAKAN METODE LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (473kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (262kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (545kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (797kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (61kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
|
Video (SOURCE CODE)
Source Code-13.12.7180-Philip Alfareno Setia Abadi - Philip Alfareno Setia Abadi.mp4 Restricted to Repository staff only Download (63MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-13.12.7180-Philip Alfareno Setia Abadi - Philip Alfareno Setia Abadi.pdf Restricted to Repository staff only Download (661kB) |
Abstract
Iklan pada sebuah cafe merupakan salah satu instrumen yang ikut berperan penting dalam memperkenalkan keberadaan cafe tersebut kepada publik. Teknologi bebasis iklan multimedia mempunyai peranan penting dalam bidang pemasaran dan publikasi kepada masyarakat. Iklan pada cafe merupakan salah satu cara untuk mempermudah penyampaian informasi baik dalam bentuk audio ataupun visual. Mak Semarangan Resto belum memiliki pelayanan multimedia berbasis iklan sebagai media informasi dan publikasi cafe tersebut. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk memaksimalkan sarana dan publikasi kepada masyarakat yang berbasis iklan sebagai media informasi, publikasi dan pengenalan Mak Semarangan Resto pada masyarakat. Metodologi penelitian yang digunakan antara lain kepustakaan, observasi, wawancara, analisis, perancangan, pembuatan iklan menggunakan teknik live shoot dan motion graphic, serta implementasi. Serta melalui beberapa tahapan dalam pembuatan iklan ini, maka dapat diambil kesimpulan bahwa dengan adanya iklan ini lebih memudahkan masyarakat dalam mengenal Mak Semarangan Resto. Sehingga penyampaian ke Masyarakat lebih mudah, karena dikemas dalam sebuah Video.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Video, Semarangan Resto | ||
Subjects: | 700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 777 Sinematografi dan videografi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 27 Jun 2022 01:53 | ||
Last Modified: | 21 Aug 2023 01:27 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2736 |
Actions (login required)
View Item |