PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO PROMOSI MAK SEMARANGAN RESTO YOGYAKARTA MENGGUNAKAN METODE LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Abadi, Philip Alfareno Setia (2020) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO PROMOSI MAK SEMARANGAN RESTO YOGYAKARTA MENGGUNAKAN METODE LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (473kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (262kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
Source Code-13.12.7180-Philip Alfareno Setia Abadi - Philip Alfareno Setia Abadi.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (63MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-13.12.7180-Philip Alfareno Setia Abadi - Philip Alfareno Setia Abadi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (661kB)

Abstract

Iklan pada sebuah cafe merupakan salah satu instrumen yang ikut berperan penting dalam memperkenalkan keberadaan cafe tersebut kepada publik. Teknologi bebasis iklan multimedia mempunyai peranan penting dalam bidang pemasaran dan publikasi kepada masyarakat. Iklan pada cafe merupakan salah satu cara untuk mempermudah penyampaian informasi baik dalam bentuk audio ataupun visual. Mak Semarangan Resto belum memiliki pelayanan multimedia berbasis iklan sebagai media informasi dan publikasi cafe tersebut. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk memaksimalkan sarana dan publikasi kepada masyarakat yang berbasis iklan sebagai media informasi, publikasi dan pengenalan Mak Semarangan Resto pada masyarakat. Metodologi penelitian yang digunakan antara lain kepustakaan, observasi, wawancara, analisis, perancangan, pembuatan iklan menggunakan teknik live shoot dan motion graphic, serta implementasi. Serta melalui beberapa tahapan dalam pembuatan iklan ini, maka dapat diambil kesimpulan bahwa dengan adanya iklan ini lebih memudahkan masyarakat dalam mengenal Mak Semarangan Resto. Sehingga penyampaian ke Masyarakat lebih mudah, karena dikemas dalam sebuah Video.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Purwanto,, Agus
Uncontrolled Keywords: Iklan, Video, Semarangan Resto
Subjects: 700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 777 Sinematografi dan videografi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 27 Jun 2022 01:53
Last Modified: 21 Aug 2023 01:27
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2736

Actions (login required)

View Item View Item