ANALISA DAN PEMBUATAN VIDEO PROMOSI "RUMAH BANJARSARI" MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC 2D

Prakoso, Bayu Budi (2020) ANALISA DAN PEMBUATAN VIDEO PROMOSI "RUMAH BANJARSARI" MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC 2D. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (250kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (36kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
source code- 19.21.1409- bayu budi prakoso - Bayu Budi Prakoso.zip
Restricted to Registered users only

Download (50MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi - 19.21.1409 - Bayu budi prakoso - Bayu Budi Prakoso.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa yang bertujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsinya, dengan adanya promosi produsen atau distributor mengharapkan kenaikan angka penjualan. Pada hakikatnya promosi adalah suatu bentuk komunikasi pemasaran.Yang dimaksud dengan komunikasi pemasaran adalah aktivitas pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi / membujuk. Strategi memegang peranan vital dalam penentuan keberhasilan iklan. Strategi merupakan dasar membangun sebuah merek (brand), strategi akan menjaga iklan yang dibuat, dan elemen pemasaran dalam jalur yang tepat, serta membangun kepribadian merek dengan jelas dan konsisten. Sedangkan tujuan dari dibuatnya strategi adalah usaha untuk menciptakan iklan yang efektif Beberapa saran untuk mengembangkan video promosi ini agar dimasa mendatang menjadi lebih baik dan menarik, Oleh karena itu saran yang dapat diberikan oleh penulis antara lain Menambah keahlian lebih dalam membuat desain grafis sehingga dalam pembuatan desain lebih baik lagi. Perbanyak referensi tentang desain grafis sehingga menambah ilmu dalam pembuatan desain agar lebih baik lagi .Perbanyak menggunakan efek-efek pada Adobe After Effect hingga mendapatkan animasi yang menarik.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Dahlan, Akhmad
Uncontrolled Keywords: Vidio Promosi, Iklan, Adobe After Effect, Animasi, 2D, Promotional Videos, Advertising,Adobe After Effect, Animation,
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 27 Jun 2022 01:39
Last Modified: 16 Aug 2023 06:13
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2728

Actions (login required)

View Item View Item