PENERAPAN PRINSIP LAYER PADA PEMBUATAN FILM ANIMASI 2D "SAMMY WHITERABBIT"

Saputri, Novia Purjiyati (2014) PENERAPAN PRINSIP LAYER PADA PEMBUATAN FILM ANIMASI 2D "SAMMY WHITERABBIT". S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (373kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)

Abstract

Konsep dasar animasi tidak berubah sejak dulu, yaitu meliputi frame, layer dan layer folder. Frame adalah kombinasi gambar yang akan ditampilkan dan waktu gambar akan ditampilkan. Layer adalah lapisan gambar yang dapat ditarik dan disusun bertumpuk berdasarkan urutannya. Sedangkan layer folder digunakan untuk menempatkan bagian-bagian lukisan yang membentuk sebuah gambar agar mudah dalam pengeditan Dalam karya ini, penulis mencoba untuk membuat film animasi 2D dengan judul "Sammy Whiterabbit" menggunakan prinsip layer. Film ini ditujukan sebagai gai media hiburan bagi anak-anak. Hasil tulisan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan referensi kepada pembaca tentang bagaimana penggunaan prinsip layer.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Ariatmanto, Dhani
Uncontrolled Keywords: Animasi 2D, Layer
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 29 Jul 2024 05:02
Last Modified: 29 Jul 2024 05:02
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/26551

Actions (login required)

View Item View Item