PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BATIK PEMALANG BERBASIS ANIMASI

Adikara, Lambang Elmawan (2015) PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BATIK PEMALANG BERBASIS ANIMASI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (651kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan Teknologi Informasi sangat cepat seiring dengan kebutuhan akan Informasi dan pertumbuhan tingkat kecerdasan manusia yang semakin lama cenderung semakin membutuhkan alat bantu untuk mempelajari suatu hal yang digunakan untuk menunjang dan menyelesaikan suatu permasalahan. Dengan adanya perkembangan teknologi komputer maka perusahaan memakai teknologi komputer sebagai pengolah data untuk menghasilkan informasi periklanan. Barang atau benda adalah kebutuhan yang paling utama dan berbagai usaha dilakukan untuk memenuhinya. Usaha tersebut antara lain adalah melakukan penjualan ataupun melakukan pemesanan suatu barang oleh suatu individu, perusahaan dan kelompok sosial. Batik adalah salah satu cara pembuatan bahan pakaian, Selain itu batik bisa mengacu pada dua hal. Yang pertama adalah teknik pewarnaan kain dengan menggunakan malam untuk mencegah pewarnaan sebagian dari kain. Dalam literatur internasional, teknik ini dikenal sebagai wax-resist dyeing. Pengertian kedua adalah kain atau busana yang dibuat dengan teknik tersebut, termasuk penggunaan motif-motif tertentu yang memiliki kekhasan Beberapa saran yang dapat diberikan kepada pabrik batik di Pemalang yaitu perlu meningkatkan kegiatan pemasarannya dengan menciptakan media promosi mengenai batik Pemalang yang menarik, efektif, efisien, tepat sasaran dan inovatif kepada masyarakat serta selalu meningkatkan kualitas. Sebab pemilihan dalam perancangan media periklanan yang tepat sangat membantu perusahaan dalam keberhasilan promosi dan pemasarannya

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Iklan, Animasi, Batik
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 21 Jun 2024 01:50
Last Modified: 08 Aug 2024 03:22
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/25640

Actions (login required)

View Item View Item