Ghozaly, Muhammad (2020) SMART MULON UNTUK SISTEM INFORMASI MANAJEMEN MULIA MART WHOLESALER. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (971kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (205kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (804kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (954kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (43kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
sourcecode_16128982_muhammadghozaly - Muhammad Ghozaly Fadlurrohman.rar Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_16.12.8982_muhammadghozaly - Muhammad Ghozaly Fadlurrohman.pdf Restricted to Repository staff only Download (684kB) |
Abstract
Pemalang memiliki potensi pasar yang luas untuk penjualan berbagai kebutuhan pokok secara terus menerus. Permintaan akan barang kebutuhan pokok seperti sembako serta berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya membuat pasar retail untuk kebutuhan tersebut meningkat secara pesat. Mulia Mart hadir sebagai solusi pasar market yang mampu menyedikana berbagai kebutuhan rumah tangga tersebut dengan harga yang terjangkau serta dengan kualitas yang bersaing. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana membuat konsumen Mulia Mart yang berasal dari berbagai daerah di Pemalang dapat melakukan pemesanan barang yang tercantum diaplikasi untuk kemudian melakukan pemesanan selama stok barang masih ada dan melakukan pembayaran ketika sales sudah mengantarkan pesanan konsumen. Aplikasi MULON “Mulia Online” ini dapat meningkatkan dan mempermudah pembeli dalam menjangkau barang-barang yang ada di Mulia Mart serta ada juga pemberian poin ketika pembelian mencapai kuota tertentu serta diskon-diskon khusus pada hari libur nasional. Tujuan penelitian ini adalah untuk memgembangkan sistem yang telah ada menjadi sistem informasi manajemen yang diharapkan dapat mempermudah pelanggan dalam melakukan pemesanan produk. dalam proses penelitian dan pengembangan sistem ini penulis melakukan pengujian dengan menggunakan metode System usability scale yang dimaksudkan untuk memberikan sebuah pertanyaan berupa kuisioner kepada pengguna sistem untuk memberikan penilaian terhadap sistem tersebut sesuai dengan mengukur persepsi kegunaan produk dan fiturnya sesuai dengan kebutuhan pengguna.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Sistem, informasi, penjualan, aplikasi dan system usability scale, System, information, sales, website and system usability scale. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 004 Pemrosesan data dan ilmu komputer 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 24 Jun 2022 07:09 | ||
Last Modified: | 16 Aug 2023 04:04 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2519 |
Actions (login required)
View Item |