PERSONAL BRANDING PRABOWO SUBIANTO (ANALISIS PADA UNGGAHAN AKUN INSTAGRAM @PRABOWO BULAN FEBRUARI-APRIL 2023)

Ulfa, Tamyiza (2024) PERSONAL BRANDING PRABOWO SUBIANTO (ANALISIS PADA UNGGAHAN AKUN INSTAGRAM @PRABOWO BULAN FEBRUARI-APRIL 2023). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (724kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (709kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (32kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB)

Abstract

Penelitian in bertujuan untuk mengetahui bagaimana personal brandiyang dilakukan oleh Prabowo Subianto melalui akun instagramnya @prabowmelalui elemen personal branding dari konsep yang dikemukakan oleh PeMontoya. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara PrabowoSubianto menciptakan personal branding per bulan Febuari-April 2023. Personalbranding yang dilakukan oleh politikus pada media sosial akan menghasilkapresepsi pada masyarakat akan dirinya dan memudahkan untuk menciptakan cityang akan mereka bangun, dalam hal ini dilakukan Prabowo Subianto dalam rangkamembangun personal branding dan citra dirinya yang mencalonkan diri sebagaPresiden RI pada pemilihan umum 2024. Hasil dari penelitian ini adalah bahwaPrabowo Subianto menggunakan elemen personal branding yang dikemukakaoleh Peter Montoya dan hal tersebut berhasil dalam membangun citra diri Prabowodi media sosial khususnya Instagram @prabowo yang memberikan dampak papemilihan umum 2024.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Instagram, Personal branding, Citra, Prabowo Subianto
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 26 Apr 2024 07:21
Last Modified: 26 Apr 2024 07:21
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/25075

Actions (login required)

View Item View Item