PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERULANG PELANGGAN DI COFFEE SHOP FILL IN BLUE JOGJA

Primaningrum, Gracia (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERULANG PELANGGAN DI COFFEE SHOP FILL IN BLUE JOGJA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (713kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (673kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (844kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (965kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (79kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (701kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (601kB)

Abstract

Komunikasi interpersonal barista menjadi salah satu aspek yang memengaruhi pelanggan dalam memutuskan untuk melakukan pembelian berulang pada produk. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara komunikasi interpersonal barista terhadap keputusan pembelian berulang pelanggan di coffee shop Fill in Blue Jogja, serta seberapa besar pengaruhnya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi interpersonal. Metode yang digunakan adalah kuantitatif survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pelanggan dari coffee shop Fill in Blue Jogja yang telah melakukan pembelian produk lebih dari satu kali. Penelitian ini menggunakan Skala Likert sebagai skala pengukurannya. Hasil pengolahan data yang telah diuji menunjukkan bahwa terdapat pengaruh komunikasi interpersonal barista terhadap keputusan pembelian berulang pelanggan coffee shop Fill in Blue Jogja. Dibuktikan F hitung (27.559) > nilai F tabel (3.89) dan nilai signifikasinya sebesar 0,000<0,05, serta pada variabel pernyataan memiliki nilai sebesar 65% yang menunjukkan bahwa variabel komunikasi interpersonal memiliki kontribusi efektif sebesar 65% terhadap keputusan pembelian berulang dan sisanya 35% keputusan pembelian berulang pelanggan dipengaruhi variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Astria, Kadek Kiki
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Interpersonal, Barista, Keputusan Pembelian Berulang, Pelanggan
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 320 Ilmu politik > 327 Hubungan internasional
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Hubungan Internasional
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Apr 2024 07:00
Last Modified: 25 Apr 2024 07:00
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/24957

Actions (login required)

View Item View Item