SISTEM PEMASARAN ONLINE TOKO ANEKA OLAHAN SALAK CRISTAL BERBASIS WEB

Fiantoro, Lambang Ari (2018) SISTEM PEMASARAN ONLINE TOKO ANEKA OLAHAN SALAK CRISTAL BERBASIS WEB. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (530kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (681kB)

Abstract

UD Cristal adalah sebuah usaha yang menjual berbagai aneka olahan salak UD Cristal dalam proses pemasarannya menggunakan pembagian brosur dan pemasangan sepanduk. Cara ini terbilang cukup mahal dan jangkauan pemasarannya tidak luas. Di jaman digital ini penyebaran informasi sangatlah cepat, dan saya beranggapan bahwa website sangat tepat dalam bidang pemasaran. Dengan adanya website dari UD Cristal akan sangat membatu dalam penyebaran informasi dan lebih efektif dalam sistem penjualan. Di website UD Cristal yang telah dibuat terdapat informasi lengkap mengenai olahan salak mulai dari harga, bentuk olahan, dan cara pembuatannya. Di website ini juga bisa untuk melakukan pemesanan secara online.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Andri Kr, Rum Mohamad
Uncontrolled Keywords: Informasi, Website, Pemasaran
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Mar 2024 06:48
Last Modified: 18 Mar 2024 06:48
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/24305

Actions (login required)

View Item View Item