Subekti, Willy Maldanito (2020) COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA INFORMASI CV. MVAPE INDONESIA. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (352kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (164kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (490kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (40kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
CV. MVAPE INDONESIA - Willy Maldanito Subekti.rar Restricted to Registered users only Download (79MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
publikasii-17.02.0072-willymaldanitosubekti - Willy Maldanito Subekti.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) |
Abstract
Instisari Company profile adalah salah satu media pembantu suatu perusahaan untuk memperkenalkan idenstitas keseluruhan perusahaan kepada klien atau relasi secara singkat dan efektif. CV. MVAPE INDONESIA membutuhkan sebuah media promosi dalam bentuk digital dengan fungsi untuk membantu menyampaikan informasi identitas perusahaan secara lengkap dan singkat. Pada umumnya company profile dikemas dalam bentuk cetak, agar dibaca langsung oleh klien dan relasi perusahaan lain. Namun, pada era globalisasi ini media cetak dirasa kurang lagi efektif karena menggunakan kertas brosur, spanduk serta katalog dan menambah pengeluaran anggaran biaya untuk promosi perusahaan. Untuk itulah dibuat sebuah media digital interaktif sebagai sarana promosi lain untuk mengikuti era jaman ini yaitu jaman dengan serba teknologi dan digital. Selain dapat menyajikan informasi dalam bentuk visual, company profiledigital ini lebih praktis karena informasi yang didapatkan bisa dapat dilihat dalam sekali pengoperasian tanpa membolak-balik seperti brosur maupun katalog.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Digital, Promosi, Promotion | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 23 Jun 2022 06:31 | ||
Last Modified: | 16 Aug 2023 01:37 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2365 |
Actions (login required)
View Item |