{SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PERAN PENYUTRADARAAN DALAM PEMBUATAN VIDEO IKLAN SOFT SELLING DEFRESHCO

Rahman, Roni (2023) {SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PERAN PENYUTRADARAAN DALAM PEMBUATAN VIDEO IKLAN SOFT SELLING DEFRESHCO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (618kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (749kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (81kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Skema Artist Content Creator - Source Code - Roni Rahman.zip
Restricted to Repository staff only

Download (66MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Skema Artist Content Creator Publikasi - Roni Rahman.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (714kB)

Abstract

Teknologi memfokuskan pemasaran untuk lebih inovatif dan kreatif dalam mempromosikan produk bagi pelaku usaha untuk menarik minat dan perhatian konsumen. Tujuan sebuah promosi memperkenalkan suatu produk agar konsumen terpengaruh untuk membeli produk tersebut. Berbagai strategi diperlukan salah satunya dalam bentuk Soft selling sebagai metode iklan pada coffee shop di Yogyakarta yaitu Defreshco. Iklan yang dipaparkan merupakan iklan yang memberikan sebuah pesan tersirat dimana memperlihatkan sosok seorang Pemuda dan Bapak. Dimana dalam video tersebut memberikan sudut pandang terhadap “membantu atau menolong” orang lain yang kadang kala beberapa orang masih saja mengharapkan sesuatu dari bantuan yang sudah mereka berikan. Hasil akhir dari iklan Soft selling yang penulis buat bertujuan membangun brand awareness dari Defreshco. Sehingga dalam pembuatan iklan Defreshco dibutuhkannya peran sutradara, dalam mengubah alur cerita menjadi serangkain gambar yang akan dibentuk dalam visual.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pudrianisa, Sheila Lestari Giza
Uncontrolled Keywords: Soft selling, Iklan, brand awareness, Sutradara
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Jan 2024 01:51
Last Modified: 10 Jan 2024 01:51
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/23524

Actions (login required)

View Item View Item