PENGGUNAAN VIDEO IKLAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA KIRANA STUFF YOGYAKARTA

Pujianto, Arif (2020) PENGGUNAAN VIDEO IKLAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA KIRANA STUFF YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (190kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (63kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Video-14128100-Arif Pujianto - ARIF PUJIANTO.rar
Restricted to Repository staff only

Download (63MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-14128100-Arif Pujianto - ARIF PUJIANTO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (660kB)

Abstract

Kirana Stuff Yogya adalah distributor resmi produk tas dan dompet my queena by Kirana Stuff untuk wilayah Yogyakarta, didirikan pada 7 Agustus 2016, Sistem penjualan Kirana Stuff Yogya untuk saat ini berfokus pada penjualan Online melalui Media Sosial karena belum ada toko resmi dari Kirana Stuff Yogya. Distributor hanya melayani melalui layanan Whatsapp. Kirana Stuff membutuhkan inovasi untuk mempromosikan produknya dan ingin meningkatkan metode penyampaian informasi dengan menggunakan video iklan di instagram, akan tetapi Kirana Stuff masih mengalami kesulitan karena kurangnya sumber daya manusia. Dari permasalahan diatas penulis membuat penelitian berjudul “Penggunaan Video Iklan Instagram sebagai media promosi pada Kirana Stuff Yogyakarta”, video yang akan dibuat menyesuaikan dengan kebutuhan Kirana Stuff dan ketentuan iklan yang ada diinstagram untuk memaksimalkan promosi ke konsumen tentang Kirana Stuff, mulai dari profil dan barang yang ditawarkan

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Iklan, Promosi, Motion Graphic, Advertising, promotion
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 23 Jun 2022 04:31
Last Modified: 16 Aug 2023 02:02
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2346

Actions (login required)

View Item View Item