PENGEMBANGAN WEBSITE IKLAN DI PT.HASHMICRO SOLUSI INDONESIA MENGGUNKAN METODE WATERFALL SKRIPSI

Firmanto, Dwi Nur (2023) PENGEMBANGAN WEBSITE IKLAN DI PT.HASHMICRO SOLUSI INDONESIA MENGGUNKAN METODE WATERFALL SKRIPSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (845kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (296kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (88kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code - dwi nur firmanto.zip
Restricted to Repository staff only

Download (72MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)

Abstract

Dalam era digital yang begitu dinamis seperti sekarang, teknologi terus berkembang dengan cepat, membuka peluang baru bagi perusahaan untuk memasarkan produk mereka secara online. PT Hashmicro Solusi Indonesia, sebuah perusahaan perangkat lunak ERP yang berinovasi, telah merespons tantangan ini dengan mengembangkan sebuah website iklan yang menarik dan efektif. Dalam pengembangan website ini, perusahaan menggunakan metode waterfall, pendekatan yang terstruktur dan berurutan, untuk memastikan setiap tahap pengembangan dilakukan dengan cermat dan berkualitas. Dengan memanfaatkan bahasa pemrograman terkini seperti HTML5, CSS3, PHP, JavaScript, dan Bootstrap, tim pengembang PT Hashmicro Solusi Indonesia berfokus pada analisis kebutuhan, perancangan tampilan yang menarik, implementasi yang handal, pengujian yang komprehensif, dan akhirnya, peluncuran website iklan yang diharapkan dapat meningkatkan jumlah leads perusahaan. Dengan demikian, website iklan ini menjadi alat yang efektif untuk memperluas jangkauan pasar dan memasarkan produk mereka kepada pelanggan potensial di era digital yang terus berubah dan berkembang.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Nurcholis, M. Tofa
Uncontrolled Keywords: Website, HTML5, CSS3, PHP, JavaScript, Bootstrap, Waterfal
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 05 Jan 2024 06:41
Last Modified: 05 Jan 2024 06:41
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/23290

Actions (login required)

View Item View Item