PERANCANGAN APLIKASI PENJUALAN ONLINE PADA DIRTY ASH CLOTHING YOGYAKARTA DENGAN PENDEKATAN BERORIENTASI OBJEK

Wicaksono, Priyagung (2018) PERANCANGAN APLIKASI PENJUALAN ONLINE PADA DIRTY ASH CLOTHING YOGYAKARTA DENGAN PENDEKATAN BERORIENTASI OBJEK. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER-ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (353kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)

Abstract

Dirty Ash clothing adalah usaha dibidang pakaian yang ban dirintis pada tahun 2013. Berawal dari sering mendesain dan menyablon baju sendiri, sang owner mencoba membuat sebuah merk dengan nana Dirty Ash. Produk yang dikeluarkan oleh Dirty Ash untuk saat ini berupa baju dan kemeja. Dalam perkembanganya, karena mereka belum memiliki toko sendiri, dirty ash hanya memasarkan produknya melalui internet menggunakan sosial media instagram. Hal itu dirasa kurang dalan hal pemasaran . Sang owner memerlukan sebuah website sendiri untuk memasarkan dan menjual produknya yang dapat menyajikan produk yang dijual lebih detail yang disertal dengan informasi yang lebih lengkap. Website itu dibunt juga utnuk membantu pembeli dalan memesan produk dirty ash. website yang dibunt juga membantu owner dalam mendapatkan informasi pembeli yang ingin membeli produk dirty ash. Dalam perancangan website online ini penulis mengimpleutaskan SCRUM dalam penggarapamya. Scrum merupckan sebunh kerangka keria sederhana yang digunakan dalam pengembangan produk software. Didalam scrum terdapat 3 bagian yaltu product owner, master scrum dan developer team. Dengan menggunakan scrum pengembangan produk ini menekankan pentingnya komunikasi dan pengerjaannya berjalan dengan bertahap berdasarkan urutan sprint planning yang dibuat diawal dan akan dievaluasi setiap satu sprint selesai. Penggarapan sprint selanjutnya akan dikerjakan jika sprint sebelumnya selesai sehingga memperkecil kemungkinan kesalahan dalam penggarapannya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Maulina, Dina
Uncontrolled Keywords: Dirty Ash Clothing , Website online, Scrum
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 20 Dec 2023 03:03
Last Modified: 20 Dec 2023 03:03
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/23013

Actions (login required)

View Item View Item