Kumara, Risky Jatu (2020) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI WARRIOR SHOES YOGYAKARTA DENGAN MENAMBAHKAN METODE MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (594kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (318kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (787kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (824kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (55kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_16.12.9374-Risky Jatu Kumara - Risky Jatu Kumara.pdf Restricted to Repository staff only Download (765kB) |
Abstract
Warrior adalah produk sepatu china. Sepatu ini adalah salah satu produk sepatu yang di produksi oleh Shanghai Warrior Shoes Co.Ltd. Sepatu Gibor sendiri sudah berjalan selama 50 tahun masa produksi dan penjualannya, namun baru sekitar tahun lalu sepatu ini mulai dibenahi oleh perusahaan mengenai kejelasan brand nya. Hal ini berarti masih kurangnya promosi dari pihak perusahaan, sehingga belum banyak orang yang mengenal atau mengetahui produk Warrior. Oleh karena itu produk ini membutuhkan strategi promosi yang baik agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat, khususnya segmen yang disasar. Iklan media sosial adalah sebuah media yang jangkauannya sangat luas, dan kemungkinan besar ditonton oleh segmen apapun. Iklan media sosial dengan strategi konsep yang di khususkan pada remaja berguna sebagai media promosi Warrior agar lebih dikenal remaja dan masyarakat luas sehingga dapat meningkatkan daya tarik produk terhadap konsumen. Saya akan membuat video dengan menambahkan motion grafik sebagai promosi. Tujuan akhir dari pembuatan video tersebut adalah, masyarakat terbuka wawasannya tentang sepatu ini.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Warrior shoes, motion grafik, media promosi, media promotion | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 23 Jun 2022 03:05 | ||
Last Modified: | 15 Aug 2023 07:40 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2283 |
Actions (login required)
View Item |