Chairudin, Maulana Sultan Rafly (2020) PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE OTAZEN HOME SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (219kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (786kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (575kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (894kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (67kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code-16.61.0080-Maulana Sultan Rafly - Maulana Sultan Rafly Choirudin.rar Restricted to Repository staff only Download (173MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-16.61.0080-Maulana Sultan Rafly - Maulana Sultan Rafly Choirudin.pdf Restricted to Repository staff only Download (820kB) |
Abstract
Multimedia saat ini telah berkembang sangat pesat. Dan penggunaan multimedia meliputi berbagai aspek kehidupan. Salah satunya yang banyak digunakan adalah video. Video dapat digunakan untuk banyak hal misalkan, media promosi atau periklanan, video blog, film, media dalam presentasi, dan lain sebagainya. Semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan video untuk kepentingan mereka dari mulai bisnis atau hanya untuk bersenang-senang. Tahapan promosi yang dilakukan sejauh ini memiliki berbagai kekurangan maupun kelebihan, dari pihak OTAZEN Home sendiri merasa ada beberapa keunggulan perusahaan yang belum tersampaikan dengan maksimal kepada customer, seperti kualitas bahan, hasil furnitur yang diproduksi, detail furnitur, dan lain sebagainya. Pembuatan Video Company Profile adalah deskripsi utama yang dapat digunakan sebagai dukungan untuk promosi saat ini dengan melibatkan elemen multimedia lain seperti audio, video, dan animasi. Elemen-elemen ini dapat memvisualisasikan dan mengilustrasikan kelebihan proses pembuatan product dan design. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka penulis mengusulkan adanya pembuatan video company profile dengan tujuan agar OTAZEN Home dapat memberikan informasi secara mendetail dan menyeluruh kepada masyarakat luas. Oleh karena itu, dalam penelitian ini penulis mengambil judul “Pembuatan Video Company Profile OTAZEN Home sebagai Media Promosi dan Informasi”.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Otazen Home, Company Profile, Promosi, Informasi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 23 Jun 2022 02:43 | ||
Last Modified: | 15 Aug 2023 07:24 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2265 |
Actions (login required)
View Item |