{SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PROSES PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING KOPI GONDANG DALAM MEMPERKENALKAN UMKM TANI NGUDI LESTARI

Missi, Asderina (2023) {SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PROSES PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING KOPI GONDANG DALAM MEMPERKENALKAN UMKM TANI NGUDI LESTARI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (734kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (228kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (45kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (747kB)

Abstract

Kopi Gondang merupakan sebuah usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang di kelola oleh salah satu kelompok tani yang berasal dari Kecamatan, Cangkringan, Kabupaten Selman, Yogyakarta. Kelompok tani ini dikenal sebagai Kelompok Tani Ngudi Lestari. Permasalahan yang ditemukan pada Kopi Gondang ini adalah manajemen usahanya yang masih belum maksimal karena dalam memasarkan produknya Kopi Gondang masih menggunakan sistem tradisional atau memasarkan produknya masih dari mulut ke mulut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pemasaran yang inovatif, efektif dan efisien melalui digital marketing. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik Observasi, Interview, dan Dokumentasi. Dari hasil penelitian penulis menyimpulkan bahwa pemasaran digital mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap pemasaran produk karena dengan menggunakan digital marketing kita dapat menjangkau konsumen secara luas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Nurussa’adah, Erfina
Uncontrolled Keywords: Kopi Gondang, UMKM, Digital marketing
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 03 Nov 2023 06:38
Last Modified: 03 Nov 2023 06:38
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22616

Actions (login required)

View Item View Item