Gunawan, Hendra (2023) {SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM REBIN COFFEE KLATEN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (166kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (716kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (702kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (41kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Skema Artis Content Creator Source Code 17.96.0187 - Hendra Gunawan.zip Restricted to Repository staff only Download (566kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Skema Artis Content Creator Publikasi 17.96.0187 - Hendra Gunawan.pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) |
Abstract
Media sosial memiliki peran penting sebagai sarana komunikasi untuk berbagi informasi dan saling berhubungan. Sosial Media digunakan sebagai ruang untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan berbagai kalangan. Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bisnis menggunakan Instagram secara ekstensif untuk berkomunikasi hubungan dengan konsumen, menyampaikan informasi, pencarian memahami tren dan keinginan konsumen serta membangun merek (branding). Instagram adalah aplikasi berbagi foto media sosial memungkinkan pengguna mengambil foto, video, dan menerapkan filter digital dan bagikan di berbagai jejaring sosial, maupun Instagram itu sendiri. Maka dari itu, Perancangan ini bertujuan untuk menggambarkan coffee shop Rebin Cofffe di Klaten, yang dimana perlunya meningkatkan daya tarik visual serta memperbarui tampilan dan kesesuaian dengan perkembangan zaman. Perancangan konten media soial Instagram merupakan strategi untuk meningkatkan kembali nilai, reputasi dan kepercayaan terhadap merek pada tampilan visual yang menjadi daya tarik ketika dilihat konsumen. Dalam proses ini, unsur-unsur visual diolah dan disusun menjadi satu kesatuan komposisi yang harmonis dan estetis. Dengan adanya perancangan ini, diharapkan dapat membangun citra merek melalui konten dan di unggah di media sosial Instagram.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Instagram, Konten media sosial, Desain Grafis, Kedai Kopi | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 03 Nov 2023 03:13 | ||
Last Modified: | 03 Nov 2023 03:13 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22587 |
Actions (login required)
View Item |