ANALISIS PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG

Sari, Clarisa Permata (2023) ANALISIS PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (330kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (86kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (885kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, pembelian ulang, dan peran kepuasan dalam memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang pada jasa yang ditawarkan olah Agen Puspa Jaya Katon, Terminal Jombor D.I Yogyakarta. Studi ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode sampling yakni purposive sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden melalui penyebaran kuesioner google form kepada para pelanggan yang telah melakukan pembelian minimal 2 kali di Agen Katon Puspa Jaya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap pembelian ulang. Kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap pembelian ulang. Peran kepuasan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang, kedua variabel independen dan variabel mediasi memiliki signifikansi meningkat terhadap variabel dependen, maka analisis ini dinyatakan sebagai analisis patrially mediated (sebagian termediasi).

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Hapsari, Tanti Prita
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Pembelian ulang, Kepuasan pelanggan
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 31 Oct 2023 04:51
Last Modified: 31 Oct 2023 04:51
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22305

Actions (login required)

View Item View Item