Sari, Clarisa Permata (2023) ANALISIS PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (330kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (737kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (86kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (738kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (885kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, pembelian ulang, dan peran kepuasan dalam memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang pada jasa yang ditawarkan olah Agen Puspa Jaya Katon, Terminal Jombor D.I Yogyakarta. Studi ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode sampling yakni purposive sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden melalui penyebaran kuesioner google form kepada para pelanggan yang telah melakukan pembelian minimal 2 kali di Agen Katon Puspa Jaya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap pembelian ulang. Kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap pembelian ulang. Peran kepuasan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang, kedua variabel independen dan variabel mediasi memiliki signifikansi meningkat terhadap variabel dependen, maka analisis ini dinyatakan sebagai analisis patrially mediated (sebagian termediasi).
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Pembelian ulang, Kepuasan pelanggan | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 31 Oct 2023 04:51 | ||
Last Modified: | 31 Oct 2023 04:51 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22305 |
Actions (login required)
View Item |