PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. WIJAYA STEELINDO

Arupan, Ronji Marfriska Effatarianto (2023) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. WIJAYA STEELINDO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (660kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (248kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (650kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (62kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)

Abstract

Strategi pemasaran yang tepat merupakan hal terpenting dan menjadi prioritas utama dalam kelangsungan penjualan perusahaan. Strategi pemasaran dapat mempengaruhi langkah-langkah yang diambil perusahaan dalam meningkatkan kualitas produk dan kuantitas pelanggan secara efektif dan efisien untuk meningkatkan minat beli konsumen. Minat beli konsumen merupakan salah satu aspek psikologis yang mempunyai pengaruh sangat besar terhadap perilaku konsumen dalam melakukan pembelian produk. Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen di PT. Wijaya Steelindo. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan menggunakan kuesioner. Populasi adalah seluruh konsumen PT. Wijaya Steelindo di Yogyakarta. Sampel penelitian adalah 100 menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk PT. Wijaya Steelindo.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Riatmaja, Dodi Setiawan
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, Minat beli
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 31 Oct 2023 04:06
Last Modified: 31 Oct 2023 04:06
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22291

Actions (login required)

View Item View Item