IMPLEMENTASI VALUE BRANDING, DAYA TARIK & KUALITAS LAYANAN PADA BISNIS JASA FOTOGRAFI EMPIRE PHOTO STUDIO DAN REIS STUDIO

Ilmiadi, Arizal Jamal (2023) IMPLEMENTASI VALUE BRANDING, DAYA TARIK & KUALITAS LAYANAN PADA BISNIS JASA FOTOGRAFI EMPIRE PHOTO STUDIO DAN REIS STUDIO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (496kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (257kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (197kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)

Abstract

Fotografi adalah bisnis yang masih bertahan lama semenjak berpuluh – puluh tahun belakangan ini. Bisnis ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pasarnya, hal ini menimbulkan penyebaran genre fotografi serta segmentasi pasarnya. Persaingan pasar pun pasti terjadi pada bisnis fotografi ini, semakin banyak pelaku bisnis maka mau tidak mau kompetitor akan semakin banyak, hal ini merupakan pertanda baik bagi pelaku industri ini karena dengan adanya pesaing maka para pelaku bisnis akan mencari cara agar brand mereka memiliki keunggulan lebih dibandingan brand kompetitor, oleh karena itu persaingan yang sehat merupakan cara terbaik untuk survive di industri bisnis jasa fotografi. Metode penelitian ini adalah metode wawancara dengan pendekatan kualitatif. Obyek penelitian ini adalah dua bisnis fotografi yaitu Empire photo studio dan Reis studio, dengan 16 variabel pertanyaan yang berbeda – beda. Variabel yang digunakan memiliki keterkaitan tiga aspek yaitu daya tarik, value branding dan kualitas layanan dengan menggunakan teknik wawancara langsung ke narasumber, yang dimana variabel pertanyaan tersebut akan mengerucut lebih kedalam proses membangun value branding Empire photo studio dan Reis studio. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tiga variabel yaitu daya tarik, value branding dan kualitas layanan sangat berpengaruh dalam tolak ukur perbandingan metode bisnis antara Empire photo studio dan Reis studio dalam berbagai penyelesaian.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pahlevi, Reza Widhar
Uncontrolled Keywords: Daya tarik, Value branding, Kualitas layanan
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 31 Oct 2023 03:45
Last Modified: 31 Oct 2023 03:45
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22284

Actions (login required)

View Item View Item