PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN MEATSHOP ORICOW (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun @Oricow_Jogja)

Pekerti, I Kadek Budi (2023) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN MEATSHOP ORICOW (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun @Oricow_Jogja). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (10MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (248kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (860kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (122kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (918kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)

Abstract

Di era digital yang berkembang pesat seperti saat ini, tidak terlepas dari pertumbuhan teknologi itu sendiri. Di mana semua dapat diakses secara cepat dan instan terlebih pada penggunaan paling banyak saat ini adalah sosial media. Instagram merupakan sebuah sosial media yang di mana memungkinkan untuk dapat mengunggah dan berbagi foto maupun video kepada sesama pengguna Instagram lainnya. Instagram juga sudah menjadi fenomena yang menjamur ke berbagai negara. Oleh karena itu Instagram banyak dimanfaatkan sebagai media pemasaran untuk menyampaikan serta memasarkan trend baru sebuah produk. Dalam hal ini Meatshop Oricow menggunakan konsep 4P (Product, price, pleace promotion) untuk membuat tren baru dengan menjual produk olahan daging sapi dan memanfaatkan Instagram sebagai media untuk menarik perhatian masyarakat, media sosial Instagram dengan konten yang menarik, lalu diupload ke sosial media ini tentunya dapat di putar ulang dan dapat dibagikan ke lingkup masyarakat yang lebih luas lagi.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Yudaninggar, Kartika Sari
Uncontrolled Keywords: Instagram, Konsep 4P, Media Pemasaran, Meatshop Oricow
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 31 Oct 2023 01:28
Last Modified: 31 Oct 2023 01:28
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22236

Actions (login required)

View Item View Item