Pekerti, I Kadek Budi (2023) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN MEATSHOP ORICOW (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun @Oricow_Jogja). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (10MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (248kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (860kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (734kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (122kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (918kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (476kB) |
Abstract
Di era digital yang berkembang pesat seperti saat ini, tidak terlepas dari pertumbuhan teknologi itu sendiri. Di mana semua dapat diakses secara cepat dan instan terlebih pada penggunaan paling banyak saat ini adalah sosial media. Instagram merupakan sebuah sosial media yang di mana memungkinkan untuk dapat mengunggah dan berbagi foto maupun video kepada sesama pengguna Instagram lainnya. Instagram juga sudah menjadi fenomena yang menjamur ke berbagai negara. Oleh karena itu Instagram banyak dimanfaatkan sebagai media pemasaran untuk menyampaikan serta memasarkan trend baru sebuah produk. Dalam hal ini Meatshop Oricow menggunakan konsep 4P (Product, price, pleace promotion) untuk membuat tren baru dengan menjual produk olahan daging sapi dan memanfaatkan Instagram sebagai media untuk menarik perhatian masyarakat, media sosial Instagram dengan konten yang menarik, lalu diupload ke sosial media ini tentunya dapat di putar ulang dan dapat dibagikan ke lingkup masyarakat yang lebih luas lagi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Instagram, Konsep 4P, Media Pemasaran, Meatshop Oricow | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 31 Oct 2023 01:28 | ||
Last Modified: | 31 Oct 2023 01:28 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22236 |
Actions (login required)
View Item |