Simanjuntak, Hendra Bani (2023) PEMBUATAN IKLAN BOBAHO SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (144kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (940kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (67kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (515kB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis efektivitas penggunaan teknik live shoot dan motion graphic dalam iklan sebagai media promosi. Dalam era pemasaran modern yang didorong oleh visual dan teknologi, pemilihan teknik yang tepat dalam menciptakan iklan memiliki peran penting dalam menarik perhatian audiens dan menyampaikan pesan dengan maksimal. Dalam penelitian ini, kami mengadopsi pendekatan kuantitatif dengan melakukan survei terhadap audiens yang terpapar iklan minuman boba yang menggunakan teknik live shoot dan motion graphic.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Live Shoot, Motion Graphic, Audients, Creatif, Advertising | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 30 Oct 2023 03:10 | ||
Last Modified: | 30 Oct 2023 03:10 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22171 |
Actions (login required)
View Item |