PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TELEVISI KAMARA LIVING YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN MOTION GRAPHIC

Tamtama, Galih Eka (2018) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TELEVISI KAMARA LIVING YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (222kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 14.12.7821 Galih Eka Tamtama.zip
Restricted to Repository staff only

Download (514MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (612kB)

Abstract

Kamara Living merupakan UMKM yang menjual produk untuk kebutuhan dekorasi ruangan seperti bantal, wall decoration, ran table, dan scarves. Sebagai UMKM yang masih berkembang dan banyak UMKM serupa yang bermunculan, Kamara Living harus mampu bersaing untuk menjadi yang lebih baik. Kesulitan yang dialami dari Kamara Living terjadi pada saat memperkenalkan produk, konsumen masih belum mengerti dan mengenal produk dari Kamara Living dengan baik sehingga belum bisa mengimplementasikan produk yang mereka beli untuk ditempatkan pada kebutuhan apa saja. Dalam pengembangan UMKM diperlukan profil dan portofolio yang memiliki pengaruh besar terhadap reputasi UMKM. Iklan merupakan salah satu media informasi yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengetahuan konsumen tentang produk dari Kamara Living sekaligus media promosi untuk Kamara Living. Perancangan dan Pembuatan iklan ini adalah video dengan animasi 2D menggunakan metode motion graphic. Melalui media iklan televisi dan online marketplace iklan Kamara Living akan disebarluaskan, dengan tujuan untuk menciptakan branding dan memiliki prospek baik di mata konsumen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei P
Uncontrolled Keywords: Media Informasi, Iklan, Perancangan, Pembuatan, Kamara Living
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 24 Oct 2023 06:42
Last Modified: 05 Feb 2024 02:15
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21848

Actions (login required)

View Item View Item