Kusuma, Wira (2019) IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY UNTUK PENGENALAN PARAMOUNT LOMBOK HOTEL & RESORT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (963kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (333kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (684kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (888kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (72kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 16.11.0338 Wira Kusuma.zip Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (854kB) |
Abstract
Paramount Lombok Hotel & Residence merupakan perusahaan agensi yang bergerak pada bidang properti yang memiliki Paramount Picture di Amerika. Dalam melakukan upaya untuk menjual produk hotel antara lain dengan cara melakukan periklanan promosi. Periklanan merupakan salah satu faktor utama dalam melakukan promosi, dan media promosi yang digunakan saat ini masih kurang efektif sehingga perusahaan membutuhkan inovasi baru khususnya dalam bidang teknologi. Saat ini Augmented Reality merupakan teknologi berkembang di dunia yang menggabungkan benda maya dua dimensi ataupun tiga dimensi kedalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi secara langsung. Teknologi ini dapat diimplementasikan pada bidang perancangan 3 dimensi konstruksi dan bangunan agar mempermudah pengguna untuk merancang bangunan dan informasi yang disampaikan lebih efektif sehingga kemudahan dalam menggunakan teknologi ini sebanding dengan hasil yang diterima pengguna. Hasil analisis masalah ditemukan banyak hal yaitu kemampuan penyampaian informasi menjadi faktor utama yang terkendala dalam periklanan saat ini. Faktor lain yang timbul dari penerapan media promosi yang kurang menarik serta belum ada inovasi teknologi bagi perusahaan karena masih menggunakan promosi sistem lama.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Augmented Reality, 3 dimensi, Media Promosi, Periklanan, Teknologi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 23 Oct 2023 07:00 | ||
Last Modified: | 23 Oct 2023 07:00 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21733 |
Actions (login required)
View Item |