Sagala, Yusuf Alamsyah (2023) STRATEGI PERKEMBANGAN BISNIS ‘JAYA SPORT’. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (403kB) |
|
Text (BAB II-VII)
BAB II-VII.pdf Restricted to Registered users only Download (759kB) |
|
Text (BAB VIII)
BAB VIII.pdf Download (54kB) |
Abstract
Saat ini alat pancing banyak digemari sebagian masyarakat mulai dari menghabiskan waktu luang, mengikuti perlombaan, dan penghobi mancing. Hal ini mendasari kesenangan masyarakat dalam memancing. Menangkap ikan dengan cara memancing membuat kesenangan tersendiri kepada masyarakat ketika mendapatkan ikan. Penghobi mancing sampai ada yang membuat lokasi pemancingan sekaligus tempat makan, menjual alat pancing, serta menjual bahan umpan. Bahkan suatu hobi memancing sekarang masuk kedalam olahraga. Memancing juga sebagai sarana bersantai setelah sibuk melaksanakan aktivitas yang padat dan menjenuhkan. Hal ini yang mendasari bisnis ini dibangun, bisnis ini hadir untuk memudahkan konsumen memenuhi kebutuhannya. Konsumen bisa berbelanja berbagai macam kebutuhan alat pancing dengan mudah melalui market place atau online store.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Strategi bisnis, Jaya Sport | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 12 Sep 2023 05:00 | ||
Last Modified: | 12 Sep 2023 05:00 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21471 |
Actions (login required)
View Item |