STRATEGI PERKEMBANGAN BISNIS ‘JAYA SPORT’

Sagala, Yusuf Alamsyah (2023) STRATEGI PERKEMBANGAN BISNIS ‘JAYA SPORT’. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (403kB)
[img] Text (BAB II-VII)
BAB II-VII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (759kB)
[img] Text (BAB VIII)
BAB VIII.pdf

Download (54kB)

Abstract

Saat ini alat pancing banyak digemari sebagian masyarakat mulai dari menghabiskan waktu luang, mengikuti perlombaan, dan penghobi mancing. Hal ini mendasari kesenangan masyarakat dalam memancing. Menangkap ikan dengan cara memancing membuat kesenangan tersendiri kepada masyarakat ketika mendapatkan ikan. Penghobi mancing sampai ada yang membuat lokasi pemancingan sekaligus tempat makan, menjual alat pancing, serta menjual bahan umpan. Bahkan suatu hobi memancing sekarang masuk kedalam olahraga. Memancing juga sebagai sarana bersantai setelah sibuk melaksanakan aktivitas yang padat dan menjenuhkan. Hal ini yang mendasari bisnis ini dibangun, bisnis ini hadir untuk memudahkan konsumen memenuhi kebutuhannya. Konsumen bisa berbelanja berbagai macam kebutuhan alat pancing dengan mudah melalui market place atau online store.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Saptyawati, Laksmindra
Uncontrolled Keywords: Strategi bisnis, Jaya Sport
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 12 Sep 2023 05:00
Last Modified: 12 Sep 2023 05:00
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21471

Actions (login required)

View Item View Item