ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYASHA HIJAB

Kurniawati, Anggi Dwi (2023) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYASHA HIJAB. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (608kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (397kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (978kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (138kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (824kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi - Anggi Dwi Kurniawati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (668kB)

Abstract

Dengan adanya perkembangan di dalam usaha pada saat ini mengakibatkan munculnya produk-produk baru dari berbagai perusahaan. Hal ini menjadikan tingkat persaingan antar perusahaan semakin meningkat sehingga konsumen dihadapkan berbagai macam bentuk pilihan terhadap jenis produk serta konsumen bebas untuk menentukan produk pilihannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah faktor Kualitas Produk, Harga, lokasi, Proses, Orang (people), dan tampilan produk berpengaruh terhadap Keputusan pembelian produk ayasha hijab. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner dengan metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis diskriptif dan kuantitatif yaitu dengan metode pengukurannya yang dapat dinyatakan dalam bentuk angka-angka. Metode penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan ayasha hijab dengan sampel yang digunakan sebanyak 124 responden. Pengambilan sampel dengan dengan teknik simpel random sampling. Teknik dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda menggunakan SPSS versi 18 for windows. Dalam penelitian ini menggunakan variabel bebas ( Kualitas produk, Harga, Lokasi, Proses, Orang (people) dan Tampilan Fisik), dengan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, lokasi, proses, orang (people) dan tampilan fisik berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini digunakan untuk mengukur tingkat keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Suyatmi, Suyatmi
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Proses, Orang (people), Tampilan fisik, Keputusan pembelian
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 11 Sep 2023 03:50
Last Modified: 30 Jan 2024 03:48
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21435

Actions (login required)

View Item View Item