Kurniawati, Anggi Dwi (2023) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYASHA HIJAB. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (608kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (397kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (852kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (978kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (138kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (824kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi - Anggi Dwi Kurniawati.pdf Restricted to Repository staff only Download (668kB) |
Abstract
Dengan adanya perkembangan di dalam usaha pada saat ini mengakibatkan munculnya produk-produk baru dari berbagai perusahaan. Hal ini menjadikan tingkat persaingan antar perusahaan semakin meningkat sehingga konsumen dihadapkan berbagai macam bentuk pilihan terhadap jenis produk serta konsumen bebas untuk menentukan produk pilihannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah faktor Kualitas Produk, Harga, lokasi, Proses, Orang (people), dan tampilan produk berpengaruh terhadap Keputusan pembelian produk ayasha hijab. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner dengan metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis diskriptif dan kuantitatif yaitu dengan metode pengukurannya yang dapat dinyatakan dalam bentuk angka-angka. Metode penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan ayasha hijab dengan sampel yang digunakan sebanyak 124 responden. Pengambilan sampel dengan dengan teknik simpel random sampling. Teknik dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda menggunakan SPSS versi 18 for windows. Dalam penelitian ini menggunakan variabel bebas ( Kualitas produk, Harga, Lokasi, Proses, Orang (people) dan Tampilan Fisik), dengan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, lokasi, proses, orang (people) dan tampilan fisik berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini digunakan untuk mengukur tingkat keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Harga, Proses, Orang (people), Tampilan fisik, Keputusan pembelian | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 11 Sep 2023 03:50 | ||
Last Modified: | 30 Jan 2024 03:48 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21435 |
Actions (login required)
View Item |