PENGARUH PERSONAL BRANDING TASYA FARASYA DAN BRAND IMAGE MOTHER OF PEARL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTHER OF PEARL

Sunre, Alyaa Dwikurnia (2023) PENGARUH PERSONAL BRANDING TASYA FARASYA DAN BRAND IMAGE MOTHER OF PEARL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTHER OF PEARL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (545kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (676kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (52kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh Tasya Farasya yang memiliki brand Mother of Pearl. Brand dari Tasya Farasya ini memiliki tingkat penjualan yang bagus. Penjualan dari brand ini rata-rata berasal dari penggemarnya, sehingga peneliti tertarik untuk meneliti personal branding dari Tasya Farasya serta brand image apakah memiliki pengaruh dari keputusan pembelian Mother of Pearl. Penelitian ini menggunakan metode purpossive sampling dengan 102 responden, dan bersifat kuantitatif. Hasil dari penelitian ini baik personal branding dan brand image sama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 11 Sep 2023 03:27
Last Modified: 30 Jan 2024 04:02
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21432

Actions (login required)

View Item View Item