Sunre, Alyaa Dwikurnia (2023) PENGARUH PERSONAL BRANDING TASYA FARASYA DAN BRAND IMAGE MOTHER OF PEARL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTHER OF PEARL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (545kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (676kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (713kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (687kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (52kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (544kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh Tasya Farasya yang memiliki brand Mother of Pearl. Brand dari Tasya Farasya ini memiliki tingkat penjualan yang bagus. Penjualan dari brand ini rata-rata berasal dari penggemarnya, sehingga peneliti tertarik untuk meneliti personal branding dari Tasya Farasya serta brand image apakah memiliki pengaruh dari keputusan pembelian Mother of Pearl. Penelitian ini menggunakan metode purpossive sampling dengan 102 responden, dan bersifat kuantitatif. Hasil dari penelitian ini baik personal branding dan brand image sama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding, Brand Image, Keputusan Pembelian | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 11 Sep 2023 03:27 | ||
Last Modified: | 30 Jan 2024 04:02 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21432 |
Actions (login required)
View Item |